Cari Blog Ini

Ketua FKPPI Provinsi Riau Resmi Dilantik

Kamis, 25/08/2016 - 15:05:16 WIB

Drs Jhon Analis M.Pd Hari ini resmi dilantik sebagai Ketua  Daerah IV FKPPI Provinsi Riau periode 2016-2021, bertempat di Aula Wiratama Makorem 031/Wirabima Jalan Mayor Ali Rasyid No.1 Pekanbaru, Kamis, (25/8/2016).

Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata S.E M.Si dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada Ketua Daerah IV Fkppi Riau Yang Telah Terpilih, Semoga Dapat Bertugas Dengan Sebaik-Baiknya Dengan Penuh Rasa Tanggung jawab.

'Melalui ini, saya minta kerjasama semuanya agar Provinsi Riau lebih kondusif dan lebih aman. Semoga ketua terpilih bisa menjalankan Tugasnya dengan baik dan dapat menjalin kerjasama dengan organisasi lainnya. Masyarakat kita butuh bantuan kita,'' Ujar Kasrem.

Disamping Kasrem juga mengatakan, pelantikan berlangsung dengan aman dan lancar, yang dihadiri oleh perwakilan dari Forkopimda, Wakil Ketua Umun Pusat FKPPI, para Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan, Tokoh Politik, Tokoh Adat, tokoh masyarakat serta Para Pengurus Daerah IV FKPPI Riau Dan Pengurus Cabang FKPPI Se-Riau.

Manurut Kasrem, dengan dilantiknya kepengurusan ini, akan  mendorong kerja Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Provinsi Riau dan membangun Negara. ***(trc)

Tidak ada komentar: