Cari Blog Ini

Lantik Pengurus Daerah IV FKPPI Riau, Kasrem 031/Wirabima Minta Anggota FKPPI Mengiatkan Semangat Persatuan dan kesatuan

Kamis, 25/08/2016 - 15:29:59 WIB

Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata, S.E M.Si meminta segenap anggota Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawiran dan Putra-Putri TNI-Polri (FKPPI) Riau untuk senantiasa menunjukkan semangat persatuan dan kesatuan, Kamis, (25/8/2016)

"Anggota FKPPI yang sudah dilantik dituntut mampu menjabarkan jiwa dan semangat perjuangan dalam lingkup yang seluas-luasnya di tengah-tengah masyakarat khususnya dalam  rangka mensosialisasikan wawasan kebangsaan guna  menumbuhkan semangat bela negara," kata Kasrem usai melantik pengurus Daerah IV FKPPI Riau di aula Wiratama Korem 031/Wirabima, Pekanbaru.

Selain ucapan selamat atas terpilihnya pengurus daerah IV FKPPI Provinsi Riau yang baru, pada kesempatan tersebut Kasrem juga menyampaikan harapannya, agar ketua dan Pengurus Daerah IV FKPPI Provinsi Riau, dapat membawa organisasi FKPPI menjadi lebih baik.

"Anggota  FKPPI dapat berbuat maksimal, dengan semangat juang  dan  semangat persatuan bangsa di lingkungan masing-masing", Ujar Kasrem. ***(trc)

Tidak ada komentar: