Cari Blog Ini

HADIAH RP 1 MILIAR MENANGKAP PENGHINA KOPASSUS YANG GUGUR BERPERANG MELAWAN KKB PAPUA


Sayembara dengan hadiah Rp 1 Miliar menangkap penghina Kopassus yang gugur melawan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Diketahui, hadiah Rp 1 miliar menangkap penghina Kopassus dilontarkan langsung oleh pemilik akun Facebook Andhre Marozz yang juga sebagai pelaku penghina Kopassus tersebut.

Pemilik akun Facebook Andhre Marozz bikin menarik perhatian warganet dan mengecam atas hinaan hingga dia menggelar sayembara hadiah Rp 1 miliar menangkap penghina Kopassus tersebut.

WartaKotaLive melansir Surya.co.id, hadiah Rp 1 Miliar untuk menangkap pemilik akun penghina Kopassus gugur lawan KKB Papua.

Pengguna akun Facebook menantang akan memberikan hadiah sebesar Rp 1 miliar untuk menangkap dirinya yang telah menghina prajurit kopassus gugur di Facebook.
Sikap sombong itu dilontarkan oleh pemilik akun Facebook Andhre Marozz.

Akun tersebut telah memantik kemarahan netizen di tengah suasana duka yang dialami prajurit TNI dan Kopassus melawan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua.

Sontak, tulisan Andhre Marozz tersebut membuat netizen marah karena bernuansa menghina.

Bagi netizen yang bersimpati atas perjuangan Prajurit Kopassus tersebut, mereka tentu marah atas apa yang dilakukan oleh Andhre.

Beberapa akun Facebook secara terang-terangan menyatakan akan mengejar pemilik akun Andhre Marozz untuk membuat perhitungan.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Hadiah Rp 1 Miliar Menangkap Penghina Kopassus yang Gugur Berperang Melawan KKB Papua, 

http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/12/hadiah-rp-1-miliar-menangkap-penghina-kopassus-yang-gugur-berperang-melawan-kkb-papua.

Tidak ada komentar: