Cari Blog Ini

FKPPI Harus Menjadi Contoh Dan Tauladan Bagi Generasi Muda Kodim 0506 Gelar Apel Bersama FKPPI Se Tangerang

Kodim 0506 Gelar Apel Bersama FKPPI Se Tangerang

SIAGAINDONESIA.COM Dalam rangka Silahturahmi Keluarga Besar FKPPI dan menjaga Persatuan dan Kesatuan Organisasi guna pertahankan NKRI berdasarkan Pancasila dan UUD’45 KODIM 0506/Tgr menggelar apel bersama FKPPI Se-Tangerang Raya dipimpin Komandan Korem 052/WKR Kolonel Inf Iwan Setiawan SE MM di Lapangan Cilenggang, TMP.Seribu Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (4/6/16).

Danrem 052/WKR menyampaikan, sebagai bagian dari komponen bangsa yang berperan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, FKPPI harus tampil terdepan menjadi contoh dan tauladan bagi generasi muda.

“Diharapkan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai dasar para pendahulu bangsa Indonesia seperti kejujuran, tulus dan ikhlas, selalu berbuat yang terbaik, pantang menyerah serta cinta tanah air,”kata Danrem 052/Wkr.

Hadir dalam acara tersebut, Kasrem 052/Wkr, para Perwira Korem, Dandim 0506/TGR Letkol Inf Achruddin, Walikota Tangsel,Wakil Bupati Tangerang, Wakil Walikota Tangerang, Wakil Kapolres Tangsel,Kasat Sabara Polresta Kota Tangerang dan perwakilan anggota FKPPI Se-Tangerang Raya.

Tidak ada komentar: