Cari Blog Ini

Lepas Sambut Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol Inf. Nurdianto kepada Letkol CZi Zulhadrie S. Mara

Lepas sambut Dandim 0509/Kab. Bekasi Letkol Inf. Nurdianto kepada Letkol CZi Zulhadrie S. Mara yang dilakukan dilapangan Makodim 0509/ Kab. Bekasi. Selain lepas sambut juga dilakukan serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Danrem 051/wkt, Kolonel Inf. Rifki.

Kasrem 051/wkt letkol Inf. M. Zamroni menjadi dandim 0501/ Jakarta Pusat, Dandim 0509/ Kab. Bekasi Letkol inf. Nurdianto pindah menjadi Irdya 1/Renops Itutops Itjenad, Kasiter Letkol Inf. A.W. Nugroho Kasiter Korem 051/Wkt menjadi Pamen Mabes TNI.

“Yang baru tentu kinerjkanya harus di tingkatkan mengapa karena Kodim 0509/Kab Bekasi adalah kabupaten yang mendapat dan bertugas sebagai Satgas sus untuk Swasembada pangan, itu program langsung dari Mabes TNI dan Kementrian Pertanian yang harus sukses dilakukan,” Danrem 051/wkt, Kolonel Inf. Rifki usai memimpin sertijab. Kamis (02/06)

“Keberadaan Satgas Swasembada pangan itu sudah dirasakan oleh masyarakat dan hasilnya nyata. Karena tahun kemarin dan tahun ini tercapai dan itu wajib menjadi tanggung jawab Dandim baru,” sambungnya.

Lanjut dia, memberikan pesan buat Dandim lama, pesan saya soal kinerja jangan dikurangi karena di tempat yang baru Mabes TNI AD menuntut pekerjaan waktu, tenaga, pikiran yang banyak. Karena itu harus all aot melakssanakan tugasnya.

“Ya, mungkin ada pebedaan dimana pada saat jadi Dandim kerja di dilapangan tapi ketika distaf Mabes TNI AD itu dipastikan banyak pekerjaan-pekerjaan staf, dan itu tidak kalah pentingnya, karena itu rotasi di lingkungan TNI sangat penting, terkadang di Satuan Tempur muter lagi dipendidikan ada juga ke Toritorial dan kadang juga ada yang ke staf seperti Letkol Inf. Nurdianto,” tandasnya.

Tidak ada komentar: