Cari Blog Ini

PROGRAM KERJA FKPPI TARUMAJAYA

FKPPI Rayon Tarumajaya Kabupaten Bekasi sebagai suatu organisasi yang menampung, mengembangkan serta melaksanakan segala Aspirasi dan Potensi maupun kreasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri, memiliki program kerja.

Program kerja yang terdiri dari Program Kerja Jangka Panjang dan Program Kerja Jangka Pendek yang sudah di evaluasi secara menyeluruh dan di sesuaikan dengan konstitusi organisasi pada umumnya, yaitu AD/ART dan Peraturan Organisasi FKPPI.

Program kerja jangka panjangnya adalah merupakan suatu rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam setahun ke depan oleh seluruh pengurus dan anggota FKPPI Rayon Tarumajaya bekerja sama dengan Koramil 02 Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Polsek Tarumajaya dan masyarakat Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

Sedangkan program kerja jangka pendek adalah suatu rencana kegiatan yang akan dilakukan dalam waktu 3 bulanan oleh seluruh pengurus dan anggota FKPPI Rayon Tarumajaya bekerja sama dengan Koramil 02 Tarumajaya, Camat Tarumajaya, Polsek Tarumajaya dan masyarakat Tarumajaya Kabupaten Bekasi.

PROGRAM KERJA FKPPI RAYON TARUMAJAYA adalah sebagai berikut :

A. PROGRAM KERJA JANGKA PANJANG :

1. Pengadaan Sekretariat tetap dan Fasilitas pendukungnya sebagai sarana
Kesekretariatan dan Informasi, Ruang serbaguna (Rapat, Diskusi, Tamu, dll), Ruang baca atau perpustakaan dan ruang istirahat FKPPI Rayon Tarumajaya.

2. pengadaan pelatihan-pelatihan pengkaderan untuk semua anggota FKPPI Rayon Tarumajaya.

3. Pengembangan usaha dan pembentukan badan usaha FKPPI Rayon Tarumajaya.

4. Meningkatkan Usaha - usaha perekonomian FKPPI Rayon Tarumajaya dengan memanfaatkan lingkungan sekitar.

B. PROGRAM KERJA JANGKA PENDEK :

1. Memperingati hari-hari Nasional dan Agama bersama Koramil 02 Tarumajaya, Camat Tarumajaya dan Polsek Tarumajaya Kabupaten Bekasi

2. Menyelenggarakan dan mengikuti perlombaan-perlombaan yang diselenggarakan dalam bidang olah raga, seni, budaya maupun lainnya

3. Meningkatkan segala kegiatan-kegiatan bhakti sosial.

4. Mengadakan kegiatan-kegiatan di Bulan Ramadhan dan hari-hari Agama lainnya.

5. Mengadakan Halal Bihalal FKPPI Rayon Tarumajaya saat Idhul fitri

6. Mengadakan Touring / Refreshing sebagai kegiatan tutup tahunan

Tidak ada komentar: