Cari Blog Ini

Kapolda Metro dan Pangdam Jaya Salam Komando: Jakarta Aman!

Jumat 02 Dec 2016, 11:04 WIB
Aksi Damai 2 Desember

Mei Amelia R - detikNews

Jakarta - Massa aksi 2 Desember sudah sudah memadati kawasan silang Monas, Jakarta Pusat untuk mengikuti doa, zikir dan salat Jumat berjamaah. Suasana di sekitar mimbar di kawasan Monas begitu khusyuk.

Aparat polisi dan TNI bersiaga penuh. Kawasan sekitar Monas hingga jalur protokol Jalan Sudirman hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI) padat merayap.

Sementara akses dari HI ke Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat sudah ditutup. Ruas Jalan MH Thamrin hingga Bundaran Patung Kuda (Patung Arjuna Wiwaha) sudah dipenuhi massa yang melaksanakan doa bersama.

Sejak pagi, aparat polisi sudah berjaga di pos masing-masing. Bahkan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochammad Iriawan juga sudah berkeliling Jakarta untuk memantau keamanan.

Setelah mengecek situasi di kawasan DPR/MPR RI, Kapolda kembali ke Monas dengan menggunakan mobil Komodo TNI. Begitu turun dari atas mobil, Iriawan disambut Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana.

Kedua jenderal bintang dua ini pun bersalam komando. "Jakarta aman...Jakarta aman!" teriak kedua jenderal tersebut. (mei/dhn)

Tidak ada komentar: