Cari Blog Ini

KNPI Kota Bekasi Jadi 2 (Mirip Naga Bonar Jadi 2)

KOTA BEKASI (bekasiundercover.com)– Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, Siti Aisyah memecat Beny Surya alias cole sebagai Ketua KNPI Kota Bekasi.

Dalam rilisnya Siti Aisyah yang juga anggota DPRD Jawa Barat, menyebutkan, bahwa dirinya banyak menerima pertanyaan dari jurnalis soal kepemimpinan KNPI Kota Bekasi saat ini. Berikut pernyataan anak dari mantan walikota Bekasi, Almarhum Ahmad Zurfaih.

Merespons pertanyaan dari wartawan, jurnalis, dan pihak-pihak berkepentingan lainnya, dengan ini kami menjawab dan memberikan keterangan sebagai berikut:

1. Memberhentikan Bung Benny Surya alias Cole dari jabatan Ketua DPD KNPI Kota Bekasi melalui Keputusan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Provinsi Jawa Barat Nomor: KEP.03/DPDKNPI/JBR/I/2017 Tentang Pengesahan Personalia Caretaker Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Bekasi.

2. Bahwa berdasar pada Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM Nomor AHU-0012488.AH.0107 tahun2016, sebagaimana merupakan keputusan terakhir yang dikeluarkan oleh Kementerian hukum dan HAM menyatakan bahwa Ketua Umum Komite Nasional Pemuda Indonesia adalah Fahd A. Rafiq.

3. Sebagai tindak lanjut, Ketua Umum yang sah menurut peraturan perundang-undangan, Fahd A. Rafiq, mengesahkan Siti Aisyah sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi Jawa Barat. Apabila terdapat hal-hal yang tidak sesuai dengan ini, maka akan diambil langkah organisasi yang diperlukan.

4. Hal ini dilakukan demi terciptanya kesepahaman dan membangun kembali semangat persatuan dan kesatuan antar pemuda di Kota Bekasi.

Demikian keterangan pers ini dibuat dan diperbolehkan untuk dikutip secara terbuka sebagai pernyataan saya.

Bandung, 22 Januari 2017
Dewan Pengurus Daerah

DR. Siti Aisyah Ahmad Zurfaih
Ketua

Tidak ada komentar: