Cari Blog Ini

OH NEGERIKU

Bangsa ini pernah menjadi Bangsa yang disegani dan di kagumi, pernah juga menjadi Tolak Ukur Pendidikan bagi Bangsa lain. 70 Tahun sudah Proklamasi dikumandangkan, tapi tidak menjadi Tolak ukur untuk kemajuan bagi bangsa ini.

Macan Asia sudah kehilangan Taringnya, Cakar tajamnya sudah tidak menakutkan lagi, Harga Diri bangsa ini sedang dipertaruhkan. Kemerosotan terjadi disana sini, Akhlak, Ekonomi, Sosial, Budaya Politik bahkan Kedaulatan Negara. Kemana hilangnya semboyan

NKRI HARGA MATI?...

Sudah berapa banyak Wilayah Negeri ini yang hilang diambil oleh Bangsa lain, dan berapa banyak pula hasil bumi yang dijarah oleh bangsa lain baik di darat maupun di lautan.
Bangsa yang dulunya diakui sebagai bangsa yang berbudaya, Bangsa yang ramah dan bangsa yang beradab, sekarang telah berubah menjadi Brutal.
Demonstrasi terjadi dimana-mana, Mahasiswa sudah jauh dari gambaran kaum Intelektual, Tawuran antar Pelajar sudah bukan hal yang aneh, Perguruan tinggi menjadi tempat peredaran Narkoba, Maraknya Kasus-kasus Asusila, dan Korupsi telah merajalela disemua sector kehidupan Bangsa ini hingga praktek KKN sudah tidak menjadi hal yang tabu untuk dilakukan.

APA YANG TERJADI PADA NEGERI INI...

Muara dari semua permasalahan ini akan berakhir di “SISTEM PENDIDIKAN”, Sistem pendidikan suatu saat akan menjadi Kambing Hitam, dan pada saat itu mungkin nasib para Guru juga akan di pertaruhkan...

Negeri ini Gudang dari ORANG PINTAR dan gudang dari CERDIK PANDAI,...
Tapi hanya PINTAR DALAM MENGKRITISI dan PANDAI DALAM MENYIASATI...

MENGKRITISI TANPA MEMBERIKAN SOLUSI...
MENYIASATI TAPI TIDAK MENYELESAIKAN PERMASALAHAN INTI...

OH NEGERIKU...

Siapa yang akan menjadi Penyelamat muka Bangsa ini...?

Siapa yang akan mengelap Air Mata di wajah Ibu Pertiwi...

Tidak ada komentar: